Profil Libertagia


 JOIN GRATIS DAN HASILKAN MINIMAL $50/BULAN Hanya Dengan Nonton 10 Iklan


Libertagia adalah perusahan teknologi dengan cakupan internasional. Goal utama Libertagia adalah membangun sebuah aflikasi yang mampu mengatasi semua problem umum dalam kehidupan manusia. Perusahaan Libertagia ingin mengintegrasikan keperluan teknologi bagi siapa saja agar mampu tampil profesional, personal dan sosial dalam satu paket. Libertagia diistilahkan ini sebagai Unity.


http://libertagia.com


Apa yang spesial tentang perusahaan ini dan kenapa demikian?

=> Waktu yang tepat,  perusahaan ini baru secara resmi launching pada tanggal 12 Oktober 2013 bertempat di Lisbon Portugal.


=> Legilitas resmi dengan kantor pusat terletak di Lisbon Portugal bersebelahan dengan kantor Microsoft. Dalam beberapa bulan ke depan, akan didirikan kantor di berbagai negara di dunia. Lokasi yang telah dikonfirmasi antara lain di Malaysia dan Italy.


=> Disign project, dilakukan selama 13 bulan melalui perencanaan yang matang, detail dan profesional. Proyek ini diinisiasi oleh kurang lebih 12 investor.


=> Presiden dan CEO, adalah Rui Salvador - Pakar yang telah berpengalaman dalam industri MLM yang berasal dari Protugal.


Anda bisa memulai bisnis Libertagia dengan mengambil Paket Gratis, tanpa harus membayar sepeserpun. Uniknya lagi, Libertagia menawarkan paket BRONZE, dimana Anda bisa menghasilkan paling tidak $15 per minggu hanya dengan menyelesaikan 10 tugas sederhana yaitu klik iklan tiap harinya.


Jangan kawatir, tugas Anda sangat mudah, praktis tanpa memerlukan skill dan biasa-biasa saja.


Anda juga tidak perlu merekrut orang lain, cukup selesaikan tugas, profit $90 per bulan jadi milik Anda.

Catatan: tugas harus diselesaikan setiap hari, atau Anda terkena resiko hangus.


Ketika banyak orang skeptis terhadap MLM karena harus bekerja keras di awal untuk bisa meraih profit. Libertagia justru memberikan Paket GRATIS namun profitable. Tidak tanggung-tanggung, dengan paket gratis dan tanpa merekrut, Anda bisa mendapatkan minimal $50 per bulan.


Dengan rate Rp.12.000 / USD maka penghasilalan Anda adalah Rp.600.000 per bulan.

Bahkan Anda bisa menghasilkan lebih $4.000 per bulan hanya dengan mengajak family, sahabat dan orang lain untuk join gratis di program ini. Bukan itu saja, jika Anda mau, Anda bisa Upgrade keanggotaan sesuai kebutuhan.


Hal inilah yang membuat Libertagia menarik perhatian banyak pebisnis Online di negara Portugis  dan Brasil.
 
Misi Perusahaan adalah menciptakan produk seni berbasis web dan pelayanan yang penuh nilai bagi para penggunanya. ARTI KATA "LIBERTAGIA" adalah "BEBAS SEKARANG !".



Tujuannya adalah menciptakan sesuatu yang berbeda dan lebih baik dari yang sudah ada. Sesuatu yang berguna dan mampu menghasilkan income bagi para penggunannya, termasuk Anda tentunya. Produk Utama yang ditawarkan Libertagia disebut Live in Box – produk yang memungkinkan pengguna bisa menyimpan dan memanage beragam file. Juga tersedia beragam aplikasi mulai dari Sosial Networking, Chat Room, Musik, Movie, data pribadi, dan berbagai keperluan lainnya. Produk lainnya akan segera hadir.

http://libertagia.com


http://libertagia.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar