Godzilla Buat Penonton Seperti Berada di Dalam Film

Jalantikus.com – Godzilla. Siapa yang tidak mengenal film ini. Film yang sudah ada sejak jaman dahulu dan kali ini dibuat ulang dengan versi terbaru. Film Godzilla ini sebenarnya sudah rilis secara resmi satu bulan yang lalu di London, Inggris. Untuk Indonesia sendiri, Film ini baru rilis secara serentak di seluruh bioskop Indonesia kemarin.



Film ini tak jauh beda dengan film-film terdahulunnya. Film ini masih mengisahkan tentang monster yang menyelamatkan peradaban umat manusia. Akan tetapi, ada sebuah pembeda dari seri-seri sebelumnya. Dalam Film Godzilla ini, setiap orang yang menontonnya dibuat seperti berada disaat kejadian berlangsung. Ketakutan-ketakutan pada saat terjadi bencana alam seperti Tsunami, gempa bumi dan juga kehancuran dunia karena ulah manusia itu sendiri sangat terasa pada film ini.


Gareth Edward sendiri selaku sutradara film Godzilla ini sebenarnya bukan kali pertama membuat film tentang monster. Sebelumnya, dia sudah pernah membuat film berjudul Monsters pada tahun 2010.


"Setiap orang mengetahui Godzilla. Saya pikir jika anda pergi keliling dunia dan menyaksikan gambaran dari setiap orang mengenai karakter, setiap orang akan sulit untuk membedakan antara Mickey Mouse dan Godzilla, dan setiap orang tidak begitu mengurusinya. Tidak setiap orang dekat dengan film Godzilla, atau mereka memiliki kenangan mengenai film tersebut saat mereka masih kecil. Maka dari itu, sekarang kami membuat Godzilla untuk versi orang dewasa dan juga setiap orang, dimana film tersebut akan membawa anda kedalam setiap peristiwa," ungkap sang sutradara, seperti yang dilansir pada Euronews.


Konsep film sama seperti aslinya yang masih berhubungan dengan senjata nuklir. Asal kelahiran Godzilla sendiri pada tahun 1954 di Jepang saat terjadinya pengeboman Nagasaki dan Hiroshima.
Film yang meraih skor 8.6 di IMDb ini dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Ken Watanabe, Juliete Binoche dan Bryan Cranston. Jika kamu ingin melihat film Godzilla, kamu bisa lihat terlebih dahulu Trailernya disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar